ASLABNEWSSAMOSIR

Polres Sergai Terima Penghargaan Dari Komnas PPA

Jumat, 05 Februari 2021, 15:44 WIB
Last Updated 2021-04-16T08:52:51Z

 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakili Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, saat menerima penghargaan dari Sekjen Komnas PPA RI, Dhanang Sasongko,Kamis (4/2) di aula Tribrata Poldasu.

SEIRAMPAH-BERITAGAMBAR: 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) terkait penyelesaian kasus perempuan anak.


Penghargaan diserahkan, Kamis (4/2) kemarin di aula Tribrata Polda Sumut oleh Sekjen Komnas PPA Republik Indonesia Dhanang Sasongko, langsung diterima Kapolres Sergai diwakili Kasat Reskrim AKP Pandu Winata dan jajaran lainnya yang dinilai paling banyak menuntaskan kasus terkait perempuan dan anak. 


Acara penyerahan juga dihadiri Kapolda Sumut diwakili Wadir Krimum AKBP Faisal Napitupulu, serta Kanit PPA penerima penghargaan. 


Adapun 10 besar Polrestabes/Polres penerima penghargaan dijajaran Polda Sumut, diantaranya, Polrestabes Medan, Polresta Deliserdang, Polres Binjai, Polres Belawan, Polres Serdang Bedagai, Polres Asahan, Polres Tanah Karo dan Polres Simalungun, Polres Tobasa dan Polres Labuhan Batu. 


Kegiatan dilanjutkan dengan dialog dan dengar pendapat dari perwakilan Polres, LPA (Lembaga Perlindungan Anak) dan Ketua MUI Sumut.(BG/GR)






TRENDINGMore