NEWSSAMOSIR

PT Wika Serahkan CSR di Kabupaten Samosir

Kamis, 25 Februari 2021, 12:12 WIB
Last Updated 2021-02-26T00:14:35Z

 

Plh Bupati Samosir Jabiat Sagala, menerima CSR dari PT Wijaya Karya (Wika) di Aula Kantor Bupati Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-61, PT Wijaya Karya (PT Wika) menyerahkan (Corpoate Social Responsibility) CSR di Kabupaten Samosir di Aula Kantor Bupati Samosir, Kamis (25/2/).


Dalam laporan, Kepala Seksi Keuangan PTWika, Ryan Deksa Anthony menyampaikan telah melaksanakan kegiatan Wika Mengajar bekerja sama dengan SMP Negeri 2 Pangururan melalui pembelajaran dalam jaringan (daring), membangun beautifikasi fasilitas umum dengan 25 tong sampah di sejumlah titik di Kabupaten Samosir dan 2 wastafel untuk dipasang di tempat-tempat pariwisata melalui kordinasi dengan Dinas Lingkungan Samosir. Terkait pemberian 100 sembako kepada penerima, sambung Ryan, PT Wika. di seluruh Indonesia menyerahkan bantuan 6.100 proyek dengan jumlah 100 paket sembako.


Manajer PT Wika, Riswan Yan Tanzil menyampaikan terima kasih atas hubungan yang baik dengan Pemkab Samosir dan seluruh masyarakat di sekitar area kerja. Kami dari seluruh jajaran pimpinan PT Wika, lanjut Riswan, memohon dukungan dari Pemkab Samosir dalam menjalankan pekerjaan-pekerjaannya di Kabupaten Samosir.


Plh. Bupati Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terima kasih atas CSR nya. atas bantuan yang diterima Pemkab Samosir di tengah-tengah pandemi Covid-19 untuk mendukung Pemkab Samosir dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Jabiat Sagala memerintah SKPD terkait untuk menyampaikan bantuan sembako dengan kriteria masyarakat yang paling membutuhkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Samosir. Di akhir sambutannya Jabiat Sagala menyampaikan selamat ulang tahun kepada PT Wika dan sukses selalu dalam melaksanakan kegiatannya di Kabupaten Samosir.


Secara simbolis, lima perwakilan masyarakat penerima bantuan paket sembako yaitu Sardianson Damanik, Tio Feronika Simbolon, Pangihutan Sihite, Rohendi Simbolon, dan Risky Aditia Nainggolan. Selanjutnya, Dinas Sosial akan membagikan paket Sembako kepada penerima berdasarkan data yang ada pada Dinas Sosial Kabupaten Samosir.


Di akhir, acara diadakan penyerahan secara simbolis CSR yang diterima oleh pihak Pemkab Samosir dan masyarakat penerima sembako yang telah dihunjuk. Pada akhir acara diadakan perjamuan kasih dari PT Wika. Kiranya CSR ini bermanfaat bagi Pemkab Samosir dan masyarakat penerima yang ditelah ditetapkan.(BG/TS)


TRENDINGMore