HUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Warga Temukan Mayat Mrs X Tanpa Busana

Sabtu, 20 Februari 2021, 00:49 WIB
Last Updated 2021-02-20T01:58:54Z

 

Mayat Mrs X  tanpa busana jadi tontonan warga di lokasi penemuandi sungai sei Buluh di Dusun I Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan berbatasan dengan Dusun Ladang Lama I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat(19/2) sore.

SERGAI-BERITAGAMBAR: 

Warga Desa Sei Buluh dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat Wanita tanpa identitas atau Mrs X,  tanpa busana mengapung di sungai Sei Buluh Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu berbatasan dengan Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (19/2) sore sekira pukul 16:30 Wib.


Mayat Mrs X tanpa busana dengan posisi telungkup serta dengan kondisi mulai membusuk dengan ciri kulit putih dan rambut panjang pertama kali ditemukan pencari ikan Mawardi (50), warga Ladang Lama I Desa Sei Buluh Kec Teluk Mengkudu.

 

Wawardi begitu melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai Sei Buluh tersebut langsung berlari memberitahukan warga sekitar, kemudian warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kepala Dusun Ladang Lama 1 Munar.


Selanjutnya Kepala Dusun Munar kembali melaporkan penemuan mayat tersebut kepihak Kepolisian Polsek Teluk Mengkudu.


Lokasi penemuan mayat tersebut sontak dipadati warga sekitar yang merasa penasaran, sehingga berupaya menyaksikan langsung di lokasi kejadian, kendati demikian tidak ada satupun warga yang mengenali mayat wanita tanpa identitas tersebut.


Menurut Munar, lokasi penemuan mayat tersebut masih di lokasi Dusun I Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan berbatasan dengan Dusun Ladang Lama I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.



Pihak Polsek Teluk Mengkudu yang terlebih dahulu tiba dilokasi tampak belum melakukan evakuasi, kemudian sekitar 2 jam lebih pihak Polsek Perbaungan bersama Tim Inafis Polres Sergai yang mendapat informasi langsung melakukan evakuasi mayat tersebut dengan menggunakan kantong mayat.


Kanit Polsek Perbaungan Iptu M Tambunan yang dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan masuk dalam wilayah hukum Polsek Perbaungan.


Menurit Kanit Reskrim, mayat sudah dievakuasi kerumah sakit,tetapi untuk motifnya belum bisa dipastikan, namun bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga harap segeta melaporkan ke kantor Polisi terdekat", ujar Iptu M Tambunan. (BG/WA)



TRENDINGMore