NEWSPERISTIWASUMUT

Berenang di Sungai Lae Simuhur, Irfan Kaloko Tenggelam, Ditemukan Tewas

Sabtu, 06 Maret 2021, 00:41 WIB
Last Updated 2021-03-06T01:47:25Z
Tim BPBD Kabupaten Dairi bersama TNI-Polri, melakukan evakuasi korban tenggelam.


DAIRI- BERITAGAMBAR :

Irfan Kaloko (20) korban tenggelam di Sungai Lae Simuhur Desa Simartugan Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi Sumatera Utara ditemukan tak bernyawa, Jumat (5/3) sekira pukul 08.30 Wib.


Hal itu dibenarkan Kepala Bidang Darurat dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dairi, Marsius Sitorus, Jumat (5/3).


Setelah ditemukan, jenajah dibawa ke Puskesmas Tigabaru guna pemeriksaan fisik. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tim BPBD, Basarnas bersama Polsek dan Koramil Sumbul melakukan serah terima jasad ke keluarga.


Personel BPBD Kabupaten Dairi, Ebriston Nababan menjelaskan, tim memasang jaring dan menelusuri dasar sungai. Kerja keras dimaksud membuahkan hasil.


Sebelumnya, dikabarkan, Irfan Kaloko, tenggelam saat berenang bersama temannya, Yuniarta boru Siboro, Kamis (4/3/2021) sore. Perempuan ini juga sempat hanyut namun diselamatkan Ridwan Naibaho (43).


Peristiwa segera dilapor ke Polsek Sumbul diikuti sikap tanggap petugas piket. Polisi mendapati pakaian korban di batu tepi sungai. (BG/RT)


TRENDINGMore