HUKUMNEWSPERISTIWA

Mini Bus Karya Agung Tabrak Jembatan, Jansen Marpaung Meninggal

Selasa, 16 Maret 2021, 13:32 WIB
Last Updated 2021-03-16T06:33:23Z

 

Proses evakuasi kecelakaan minibus di Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI-BERITAGAMBAR :

Mini Bus PO Karya Agung trayek Pematang Siantar - Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau, Selasa (16/3) sekitar jam 07.30 Wib mengalami kecelakaan. Mobil menabrak jembatan Batu Empat Bagan Punak dan masuk ke parit.


PO Karya Agung dengan nomor polisi BK 7265 TL itu membawa 9 penumpang dari Pematang Siantar, Sumatera Utara dan mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia dan enam lainya luka berat.


Kecelakaan terjadi persis di depan Markas Koramil 01 Bangko Batu Empat, Jalan Lintas menuju ke Kota Bagansiapiapi. Saat kecelakaan, warga mendengar suara benturan keras serta suara pekik minta tolong dari dalam mini bus. Menurut saksi mata, mobil menabrak tiang jembatan.


Petugas piket Koramil 01 Bangko Sertu Alpin bersama lima anggota Koramil 01 Bangko bergegas ke TKP memberikan pertolongan. Satu persatu penumpang dievakuasi dari dalam dan dilarikan ke RSUD Protomo Bagansiapiapi dengan ambulans.


Semua korban dalam kondisi luka parah dalam kondisi berdarah-darah di keluarkan dari dalam parit lalu di bawa ke RSUD Ptotomo Bagansiapuapi dengan ambulan untuk mendapatkan perawatan medis.


Adapun korban meninggal bernama Jasat Jansen Marpaung (56) dan menurut rencana akan dibawa ke kampung halamanya di Sumatera Utara. 


Menurut rencana jenazah Jansen Marpaung (56) Selasa (16/3) Jam 16.00 Wib sore ini akan di bawa ke Sumatera Utara.


Yang muda yang berkarya, yang muda yang memberi makna dan berdampak untuk bangsa. Sumatera Utara pun cukup bangga karena memiliki beberapa pemimpin daerah yang terbilang masih muda, amanah sebagai pengambil kebijakan pun jadi jembatan untuk membawa perubahan, siapa saja?? yuk kita kenali mereka.(BG/TT/NET)


TRENDINGMore