HUKUMNEWSPERISTIWASAMOSIR

Pencarian Sartika Sinaga Masih Dilakukan Polres Samosir

Sabtu, 20 Maret 2021, 19:41 WIB
Last Updated 2021-03-20T16:53:19Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, pada saat menggelar press release di halaman Mapolres Samosir, Sabtu (20/3).

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Sampai saat ini Polres Samosir masih melakukan pencarian. Pada saat kami melakukan olah TKP saya pimpin langsung, kita kemarin melakukan pencarian dengan tiga arah didampi Abang kandung SS.

Ini video pernyataan Kapolres Samosir:



Demikian informasi disampaikan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon saat dikonfirmasi Wartawan saat acara gelar Temu Pers, Sabtu (20/3) di halaman Mapolres Samosir.


Bahkan, kata Kapolres, pihaknya memperoleh adanya informasi dari masyarakat Humbang Hasundutan menemukan mirip Sartika Sinaga.pihaknya melakukan membentuk Tim untuk melakukan penyelidikan.


“Ada informasi laporan dari masyarakat Pollung Humbang Hasundutan. Masyarakat menemukan orang yang mirip dengan Sartika Sinaga, memakai baju dan tas meminta makan,” katanya.


Hingga saat ini jajaran Polres Samosir membutuhkan informasi sekecil apapun demi ditemukanya korban hilang Sartika Sinaga.


Dimana Polres Samosir bekerjasama mencari informasi tentang Sartika Sinaga dengan menempelkan foto Sartika di Polling. Kita berharap semoga Sartika Sinaga cepat ditemukan dalam keadaan sehat walafiat,"ujar Josua. 


Diberitakan sebelumnya, Sartika Sinaga,  yang diketahui hilang 2 Januari 2021 di Pegunungan Ulu Darat Desa Janji Maria, Kecamatan Sitio-tio Kabupaten Samosir saat mengikuti perjalanan spritual bersama rombongan Komunitas dari Kelurahan Siogung-ogung Kecamatan Pangururan pada 30 Desember 2020. 


Namun, pada perjalanan pulang, 2 Januari 2021, Sartika Sinaga terpisah dengan rombongan, hingga sekarang keberadaan Sartika Sinaga tidak diketahui. (BG/TS)


TRENDINGMore