NEWSSUMUT

Tepati Janji Kampanye, Walikota Medan Bobby Akan Bedah Rumah Ramli Sinaga

Sabtu, 06 Maret 2021, 18:10 WIB
Last Updated 2021-03-06T11:10:39Z

 

Walikota Medan, Bobby Nasution mengunjungi rumah Ramli Sinaga.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Melalui usul langsung Walikota Medan, Bobby Nasution, Pemko Medan akan membedah rumah tinggal Ramli Sinaga. Hal ini untuk menepati janji saat kampanye beberapa bulan yang lalu.


Bobby yang saat itu menjadi calon Walikota Medan mengunjugi rumah Pak Ramli Sinaga, dirinya pernah berjanji akan mengunjungi kembali rumah Pak Ramli bila dirinya terpilih jadi Walikota Medan.

 

“Pada masa kampanye beberapa bulan lalu, saya pernah berjanji akan kembali mengunjungi rumah Bapak Ramli Sinaga bila saya telah terpilih menjadi Walikota Medan. Alhamdulillah, kemarin saya telah menepati janji saya,” tulisnya di FB, Sabtu (6/3/2021)


Diketahui, rumah tinggal Pak Ramli dan keluarga cukup memprihatinkan, lantai beralaskan tanah, dinding kayu, dan tidak memiliki atap. Cuma ada satu ruangan di rumahnya yang digunakan untuk ruang tamu merangkap sebagai kamar tidur sekaligus dapur.



Pada kunjungan kedua itu, dirinya mengutarakan niatnya kepada Pak Ramli untuk membedah rumah Pak Ramli melalui program bedah rumah yang diprogramkan oleh pemerintah.(NET/BG)



TRENDINGMore