NEWSSAMOSIR

Kabupaten Samosir Raih SAKIP Award 2020

Kamis, 22 April 2021, 17:57 WIB
Last Updated 2021-04-23T00:59:56Z

 

Sekretaris Daerah (Sekdakab) Samosir Jabiat Sagala menerima piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir salah satu dari beberapa Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Award 2020 Predikat BB dari Kementerian PAN-RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi), di Birawa Assembly Hall, Jakarta Selatan, Kamis (22/4).



Pada acara SAKIP Award tersebut, Kabupaten Samosir memperoleh nilai SAKIP sangat baik atau predikat BB, yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Samosir Jabiat Sagala, yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) Tjahjo kumolo.


 

SAKIP Award 2020 merupakan evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/Kabupaten/Kota tahun 2020.



Penyerahan hasil akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah tahun 2020 ini, bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi dan sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan.


Sekdakab Samosir Jabiat Sagala, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat Samosir dan Perangkat Daerah Kabupaten Samosir atas sumbangsihnya sehingga Kabupaten Samosir meraih prestasi dengan predikat BB. (BG/TS)




TRENDINGMore