BUDAYANEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Pernikahan Artoni Sinaga dan Dessy Pasaribu Viral

Selasa, 06 April 2021, 02:23 WIB
Last Updated 2021-04-07T03:30:29Z

 

Pengantin pria Artoni Sinaga dan Dessy Apprilia be Pasaribu.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pernikahan Artoni Sinaga dengan gadis berparas cantik Dessy Pasaribu Viral di Harian Boho, Kabupaten Samosir, Senin (5/4) viral di media sosial (Medsos) Facebook unggahan Robintang Sihotang dan dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Ini videonya Pasangan pengantin bernyanyi:



Ribuan komentar netizen menyampaikan selamat dan sukses, semoga langgeng sampai maut memisahkan dan adalagi komentar netizen yang menuliskan masih ada yah wanita mau menikah tanpa melihat fisik.

Pernikahan Artoni Sinaga dengan gadis berparas cantik Dessy Pasaribu Viral katena Artoni adalah penyandang disabilitas (keterbatasan fisik) dimana pengantin pria menggunakan tongkat.


Acara Pernikahan ifengan dirangkai dengan adat penuh Orang Batak ini mencuri perhatian karena secara fisik pengantin pria cacat sehingga ketika berjalan kaki lebih banyak harus menggunakan dua alat bantu atau tongkat. Kemudian, tinggi badannya jauh lebih pendek dari pengantin perempuan. Menariknya lagi, perempuan yang telah menjadi istrinya itu terbilang memiliki wajah cukup cantik.


Dalam acara pernikahan itu, keluarga dan undangan banyak terharu hingga meneteskan air mata ketika pasangan pengantin menyanyikan lagu berjudul "Sapala Naung Hupillit". Lagu ini mengisahkan komitmen dari sebuah keputusan menjadi pasangan hidup untuk saling mencintai dalam duka maupun suka sampai akhir hayat.


Melihat kisah cinta mereka yang berujung ke pernikahan bukan karena dijodohkan, menjadi inspirasi bagi banyak orang. Hal ini disampaikan natizen dalam kolom kementar dari akun yang menayangkan pernikahan pasangan tersebut.(NET/BG)


TRENDINGMore