ASLABHUKUMKRIMINALNEWS

Polres Asahan Ungkap Identitas Miss X

Kamis, 22 April 2021, 13:28 WIB
Last Updated 2021-04-22T06:55:54Z

 

Jenazah Miss X saat dibawa ke petugas ke Puskesmas Aeksongsongan, Kab Asahan, teridentifikasi atas nama Winda Wulandari (29) warga Kab Labuhan Batu.

ASAHAN-BERITAGAMBAR : 

Setelah melakukan pengembangan penyidikan, Polres Asahan akhirnya mengungkap identitas penemuan mayat Miss X di pinggir jalan tepatnya di Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aeksongsongan, Kabupaten Asahan, yang merupakan warga Kabupaten Labuhanbatu.


Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, saat dihubungi Waspada, Kamis (22/4), menjelaskan hasil identifikasi diketahui Miss X dengan nama Winda Wulandari (29, belum menikah, warga Jalan Batu Sangkar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. 


"Kita masih terus melakukan pengembangan untuk menemukan fakta dalam pengungkapan kasus ini," jelas Rahmadani. 


Disinggung hasil autopsi apakah korban pembunuhan, Rahmadani, belum bisa bicara banyak karena kasus ini masih dalam tahap pengembangan. Untuk mengungkap kasus penemuan mayat Miss X, dibentuk tim gabungan baik itu dari Polda Sumut, Sat Reskrim dan Polsek Bandar Pulau Polres Asahan. 


"Beri kami waktu, kami masih dalam pengembangan. Kami akan upayakan kasus ini bisa terungkap dengan cepat," jelas Rahmadani. 


Sebelumnya, Kapolsek Bandar Pulau, Polres Asahan AKP Ali Yunus Siregar, menjelaskan tempat penemuan mayat di pinggir jalan tepatnya Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aeksongsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (20/4) sekitar pukul 08.00 WIB. Semula pihaknya menerima laporan warga via seluler, sehingga dilakukan pengecekan lapangan. 


Kondisi mayat saat ditemukan telungkup dengan menggunakan daster dan selimut. Untuk tindak lanjut korban dibawa ke Puskesmas Aeksongsongan, dan akan dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk autopsi. 


"Kondisi mayat saat kita temukan masih belum kaku. Untuk selanjutnya masih dalam tahap penyidikan," jelas Siregar. (BG/HT)



TRENDINGMore