NEWSPERISTIWAPOLITIKSUMUT

Program Bupati Karo, Corry-Theopilus untuk Majukan Kabupaten Karo

Senin, 26 April 2021, 22:48 WIB
Last Updated 2021-04-27T02:10:31Z
Bulati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Theopilus Ginting usai dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar lantai II kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang-Theopilus Ginting merupakan satu dari tujuh pasangan kepala daerah terpilih yang dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Senin (26/4/2021).


Usai dilantik di Aula Raja Inal Siregar lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Cory bersama wakilnya mengaku akan tancap gas bekerja membenahi Kabupaten Karo. 



"Program 100 hari, banyak hal yang harus kita lakukan. Mulai dari pariwisata pertanian dan pendidikan. Dan itu semua sudah kita siapkan," kata Cory.


Wujud konkrit yang dalam waktu dekat bakal dilakukan, Cory mengaku akan meningkatkan kebersihan Berastagi-Kabanjahe. 


Menurutnya, sebagai daerah wisata hal tersebut penting demi memberikan rasa nyaman kepada para wisatawan yang datang berlibur ke Kabupaten Karo.


"Fokusnya yang pertama kali adalah kebersihan Kabanjahe dan Berastagi. Di sepanjang kota, bunga-bunga akan diganti dengan yang subur dan cantik. Sehingga menjadi lebih indah," sebutnya.(BG/HG)

TRENDINGMore