AGAMABUDAYANEWSPERISTIWASUMUT

PT AFN Buka Puasa Bersama Wartawan

Selasa, 27 April 2021, 00:16 WIB
Last Updated 2021-04-26T23:43:35Z

 

Pihak PT AFN RSI saat buka puasa bersama sejumlah Wartawan yang bertugas fi Kab.Sergai, Senin (26/4) di kafe Cindelaras Jl.Negara Sei Rampah.

SEIRAMPAH-BERITAGAMBAR : 

Dalam rangka memupuk dan mempererat tali silaturahmi, PT.Aqua Farm Nusantara (PT AFN) Regal Spring Indonesia (RSI) menggelar acara buka puasa bersama sejumlah Wartawan media cetak, televisi dan online yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di kafe Cindelaras di Jl. Negara Sei Rampah, Senin (26/4) .



Corporate Affairs & Communications Senior Manager PT AFN RSI Kasan Mulyono didampingi Direktur Pengolahan PT AN Sri Rusmiana Wati dan Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dilakukan PT AN dengan para Wartawan guna mempererat dan menjalin tali silaturahmi yang selama ini telah terjaga dengan baik.


Pihak PT AFN RSI lanjut Kasan Mulyono, selama ini selalu berkomunikasi secara terbuka dengan media massa, untuk itu kegiatan itu guna terus memupuk rasa kebersamaan.


Hal Ini lanjut Kasan Mulyono, selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan, salah satunya dengan Wartawan.


"Kami berharap kedepan hubungan silaturahmi dan kebersamaan selaku mitra yang terjalin antara pihak PT.AFN dengan Wartawan dapat lebih ditingkatkan", harap Kasan Mulyono.


Mewakili Wartawan, Andi Ebiet mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT AFN dengan awak media, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.


"Ini bentuk upaya mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara PT AFN RSI dengan para awak media, sehingga kemitraan yang telah terbina ini dapat terus ditingkatkan", pungkas Andi Ebiet.(BG/SG).





TRENDINGMore