ASLABNEWSPOLITIK

Walikota Tanjungbalai Diperiksa KPK selama 5 Jam

Kamis, 22 April 2021, 22:18 WIB
Last Updated 2021-04-22T15:19:26Z
Walikota Tanjungbalai M Syahrial, keluar dari ruang pemeriksaan KPK di Mapolres Tanjungbalai.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial keluar dari ruang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Unit Perlindungan Anak Polres Tanjungbalai, Kamis (22/4) sekira pukul 20.00 Wib.


Syahrial diperiksa sekitar lima jam mulai dari pukul 15.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib tanpa sekalipun keluar dari ruang penyidikan. Meski telah masuk shalat Ashar, waktu berbuka puasa, dan Shalat Maghrib, Syahrial tetap berada di ruang Unit PPA Polres Tanjungbalai itu. 


Saat keluar ruangan, Syahrial yang mengenakan T-shirt putih dipadu masker putih berjalan sendirian dengan memegang beberapa lembar kertas. 


Kepada wartawan, Syahrial mengatakan dirinya sudah menyampaikan dan menjawab pertanyaan penyidik dengan baik dan benar. 


"Yang terpenting saya sudah menyampaikan semuanya dengan baik dan benar," ucap Syahrial.


Saat Waspada mencoba menanyakan perihal pemerasan oknum penyidik KPK inisial AKP SR, Syahrial tidak menjawab dan memilih berlalu menuju mobil Avanza BK 1125 YS yang telah menunggu di luar ruangan. Syahrial langsung masuk ke mobil dan berlalu. 


Diberitakan sebelumnya, KPK sudah berada di Kota Tanjungbalai selama tiga hari untuk menyelidiki dugaan kasus jual beli jabatan pada tahun 2019. Sejumlah pejabat Pemko Tanjungbalai sudah diperiksa. (BG/RS)





TRENDINGMore