NEWSPERISTIWASUMUT

147 Warga Huta Gur-gur, Taput Sembuh Dari Covid-19

Jumat, 28 Mei 2021, 20:10 WIB
Last Updated 2021-05-28T13:10:44Z
Petugas kesehatan Taput dibantu Polisi dan TNI, menyerahkan surat keterangan sembuh atau bebas Covid-19.


TAPUT-BERITAGAMBAR:
Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh, di wakili Kapolsek Garoga bersama dengan Forkopimca Garoga menyerahkan hasil surat keterangan sembuh dari Dinkes kepada warga Dusun Huta Gur-gur Desa Aek Tangga Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara Kamis (27/5).

       
Kapolsek Garoga menyaksikan langsung Penyerahkan hasil surat keterangan sembuh dari dinas kesehatan Tapanuli Utara bagi 81 orang warga Dusun Huta gur-gur yang telah berakhir masa isolasi mandiri sehingga 147 orang pada hari ini di nyatakan sembuh keseluruhannya.


Kapolsek Garoga Bersama Camat dan Danramil Garoga dan UPT kesehatan juga menyerahkan langsung dari rumah ke rumah surat keterangan hasil Swab Antigen yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 Bantuan dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol R. Z. Panca Putra, kepada 300 orang warga Dusun Huta Gur-gur dengan hasil keseluruhannya di nyatakan Non reaktif, sehingga pada saat ini Dusun Huta Gur-gur di nyatakan Zero dari covid 19.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

 
"Namun setelah selesai Isolasi mandiri dan melakukan Swab antigen bantuan dari Kapolda Sumut hasilnya non reaktif, namun harapannya masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan 5M daat beraktifitas” ucap Kombes Hadi.( BG/REL)

TRENDINGMore