MEDANNEWSPERISTIWA

Anak Pertama Positif Covid-19, Wabup Siaga di RSUD

Jumat, 07 Mei 2021, 00:41 WIB
Last Updated 2021-05-06T23:46:41Z
Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan duduk di depan ruang rawat inap anaknya yang mendapat perawatan  Covid-19.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Menjelang hari raya Idul Fitri, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Tambunan harus berada di rumah sakit.


Bukan untuk mendapat perawatan, melainkan menemani sang buah hati yang terbaring di rumah sakit. Anak laki-laki Adlin Tambunan dinyatakan positif Covid-19.


Saat ini anak Adlin sedang dirawat di RSUD Deliserdang di Lubukpakam.


Ia pun berbagi cerita tentang kondisi anaknya ini media sosial Facebook, 


Postingan tersebut diharapkan agar masyarakat bisa terus meningkatkan kewaspadaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


Adlin bersyukur karena anaknya masih bisa semangat melawan virus Corona yang menjangkiti tubuhnya.


 

Di postingan terlihat perawat yang memakai seragam Alat Pelindung Diri (APD) sedang menyorong putra pertama Adlin yang duduk di kursi roda.


Sementara itu Adlin tampak hanya mengenakan baju kaos oblong dan sandal jepit.


"Hari ini saya di rumah sakit menemani dan merawat anak pertama saya. Walaupun terpapar virus Covid-19, ia tetap semangat. Senyumannya terus dia berikan, dan senyuman itu menjadi penyemangat untuk saya," tulis Adlin.


Ia menyebut istrinya sempat dinyatakan positif Covid. Namun, setelah dilakukan tes swab ulang hasilnya negatif.


"Kemarin istri saya yang positif terpapar covid -19, Alhamdulillah setelah melakukan tes swab lagi hasilnya negatif," tulis Adlin lagi.


 

Tidak lupa anak Bupati Deliserdang Ashari Tambunan ini meminta doa kepada para warganet untuk kesembuhan sang buah hati.


"Doakan anak saya sehat, semoga segera negatif dan bisa kembali berkumpul dan bermain bersama kami lagi. Ini juga menjadi imbauan untuk kita semua, covid itu nyata! Tetap patuhi protokol kesehatan ,terapkan 5M dan jangan mudik dulu.


Idul Fitri tahun ini gunakan teknologi saja untuk bertemu sanak saudara. Jalin silaturrahim secara virtual jauh lebih aman. Harapan kita semua, semoga pandemi ini segera berakhir. Tetap jaga kesehatan dan jaga kondisi tubuh tetap fit. Kita selamat , keluarga dikampung halaman juga selamat!,"tulisnya.(BG/TNC)


TRENDINGMore