MEDANNEWSPERISTIWA

Lisbet Napitupulu Ditemukan Tewas di Kiosnya

Kamis, 06 Mei 2021, 21:09 WIB
Last Updated 2021-05-06T14:10:17Z

Tampak warga sekitar mendatangi rumah sekaligus kios berdagang Lisbet Napitupulu.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Wanita Paruh baya yang akrab disapa Lisbet br Napitupulu ditemukan tewas bersimbah darah di rumah yang dijadikan kios jualan, atau kedai sampah di Jalan Pelita I, Kelurahan Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (6/5).


Dari keterangan warga sekitarnya bernama N Hutapea (50) mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 09. 00 WIB. Di saat dirinya bersama temannya hendak membeli pulsa kepada korban tersebut, saat dipanggil tidak ada jawaban sama sekali. Sehingga saksi mendorong pintu rumah kontrakan korban.


Alangkah terkejutnya dirinya melihat korban pedagang pulsa yang digorok dengan menggunakan senjata tajam telah tergeletak di dalam kamarnya dengan posisi tangan terikat dan kaki terikat.


"Diduga pembunuhan yang dilakukan OTK merampok harta benda milik korban," ucapnya.

 

Selanjutnya, warga menemukan korban telah tewas itu langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat.

 

Tidak itu saja, warga juga menemukan satu buah switer warna hitam diduga milik pelaku tersebut di dalam kamar. Selain dibunuh, satu unit sepeda motor matik milik korban dibawa kabur dan satu unit ponsel android milik korban juga dibawa kabur oleh OTK tersebut.


Semenara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora membenarkan peristiwa tersebut. "Petugas sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP. Melihat dari peristiwa korban dirampok dan dibunuh itu dilakukan oleh orang terdekat," ujarnya.(BG/JP)


TRENDINGMore