HEADLINENEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Betor Vs Satria di Simanindo, Jonner Nainggolan Meninggal Dunia

Selasa, 11 Mei 2021, 00:06 WIB
Last Updated 2021-05-11T02:45:09Z

 

Kanit Laka Satlantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu bersama anggotanya mengamankan barang bukti.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) melibatkan dua kendaraan motor terjadi di Jalan lintas Simanindo-Ambarita, Senin (10/5). 


Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi becak bermotor (Betor) Jonner Nainggolan (63) warga Lumban Pinggol, Pangururan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Alpio Silalahi (32) mengalami luka ringan.

Personil Unit Laka Polres Samosir, mengevakuasi korban Laka Lantas ke Puskesmas Ambarita.


Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Simanindo, persisnya di Lumban Sigiro, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, malam tadi sekitar pukul 21.00 Wib. Saat itu korban, yang menggunakan Betor dengan nomor polisi BB 5126 CC, melaju dari arah Ambarita ke arah Pangururan.


"Sesampainya di dekat Lumban Sigiro, satu kendaraan sepeda motor Satria BB 5612 CB yang dikemudikan Alpio Silalahi warga Marlumba dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pangururan, benturan dengan kendaraan Jonner Nainggolan," kata Kanit Laka Lantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu, Selasa (11/5).


"Kedua pengendara yang berada di tengah badan jalan, berbenturan sehingga hilang kontrol, sehingga menabrak kendaraan yang didepannya," terang Heri.


Jenazah korban kini telah dibawa ke Puskesmas Ambarita untuk membersihkan korban meninggal dunia dan perawatan korban luka ringan Alpio Silalahi penanganan lebih lanjut. Kendaraan korban pun telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. 


Sementara untuk tersangka pada kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara Betor meninggal dunia masih dalam proses Penyidikan,"jelas Heri. (BG/TS)


TRENDINGMore