NEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Melayat ke Rumah Korban Tenggelam

Sabtu, 08 Mei 2021, 13:24 WIB
Last Updated 2021-05-09T08:24:52Z

 

Bupati-Wakil Bupati Samosir Samosir Vandiko Timotius Gultom-Martua Sitanggang, bersama rombongan melayat.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati-Wakil Bupati Samosir Vandiko T Gultom-Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama rombongan melayat ke rumah duka keluarga Almarhum Geraldo Simbolon atau GS (12) di Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Sabtu (8/5).


GS yang baru saja menyelesaikan ujian sistem pendidikan (USP) tingkat SD,  anak dari H Simbolon dan ibu Yanti Siregar tenggelam di Danau Toba persisnya di pantai Taman Putri Lopian, Pangururan dekat sekolah nya, sekitar pukul 12.00 Wib, Jumat (7/5) lalu saat berenang selepas pulang ujian USP bersama teman sekolahnya.


Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Geraldo.


Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan, ingatlah kita kepada Firman Tuhan yang tertulis pada Matius 19:14 dimana dalam firman tersebut disampaikan "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Surga,"imbuh Diko.(BG/TS)


TRENDINGMore