KESEHATANNEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Sambut Kunker Kapoldasu Meninjau Vaksinasi Lansia dan Guru

Senin, 03 Mei 2021, 14:37 WIB
Last Updated 2021-05-03T07:37:44Z

 

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, mendampingi Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal kepada 1000 orang Lansia dan Tenaga Guru di Mapolres Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyambut kedatangan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol  R. Z. Panca Putra Simanjuntak,   di Kabupaten Samosir, Senin (3/5).


Kunker Kapoldasu dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal kepada orang lanjut usia (Lansia) dan tenaga Guru di Kabupaten Samosir bertempat di Mako Polres Samosir.


Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan, kunjungan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan program Pemerintah yang menargetkan bahwa sebelum akhir tahun 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi.


Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada seluruh petugas kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi karena dengan vaksinasi kita dapat menekan penyebaran Covid-19. 


Vandiko T Gultom, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Kapoldasu di Kabupaten Samosir dalam rangka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Samosir.


Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini masyarakat Samosir terhindar dari Covid-19," ujar Gultom. (BG/TS)


TRENDINGMore