ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Darwin Meninggal, Diduga Ditusuk OTK di Panai Hilir

Rabu, 26 Mei 2021, 00:26 WIB
Last Updated 2021-05-26T01:12:22Z

 

Korban penusukan Darwin, dievakuasi ke Puskesmas, akhirnya meninggal dunia.

LABUHANBATU-BERITAGAMBAR : 

Darwin (42), tukang rebus ikan di boat milik Heng Seng Kim, warga Dusun VIII Sumber Tani Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Sei Berombang diduga ditusuk orang tidak dikenal (OTK), Selasa (25/5).


Kapolsek Panai Hilir, AKP M. Sibarani membenarkan peristiwa tersebut. ”Benar tadi pagi ada pembunuhan dan saat ini masih dalam lidik,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (26/5).


Kata AKP M. Sibarani, kronologis kejadian bermula hari Selasa (25/5) sekira pukul 04.21 Wib, korban mendatangi rumah saksi Heng Seng Kim yang terletak di Jalan Sumber Tani Lingkungan VI Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, dengan tujuan meminta kunci boat (korban adalah tukang rebus ikan di boat milik saksi Heng Seng Kim), tidak berapa lama saksi Meliana keluar rumah dan melihat korban sudah mengalami pendarahan lalu saksi Heng Seng Kim memanggil keluarga korban dan membawa korban ke Puskesmas namun nyawa korban tidak tertolong, katanya.(BG/SS)



TRENDINGMore