AGAMANEWSPERISTIWASAMOSIR

Kapolres Samosir Memberikan Tali Asih di Masjid Al-Hasanah

Selasa, 11 Mei 2021, 17:36 WIB
Last Updated 2021-05-11T10:58:52Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, didampingi Wakapolres Kompol Rachmat Affandi, Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono, Kasat Lantas AKP Syamsul Batubara dan personil Polres Samosir, bergambar bersama dengan Pengurus BKM se-Samosir. 


SAMOSIR-BERITAGAMBAR:

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melakukan aksi kasih kepada Pengurus Organisasi dan Badan Pemakmuran Mesjid (BKM) se-Samosir, di Masjid Al-Hasanah Pangururan Jl. Danau Toba Kel, Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa (11/5).


Josua menyampaikan, mengatakan jegiatan ini dilakukan untuk menguatkan tali silaturahmi dan sinergitas, serta merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat.


“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, semoga kedepannya kegiatan sosial bisa tetap terlaksana untuk terus menerus menjaga silaturahmi. Serta dengan bantuan yang sudah diberikan dapat sedikit membantu, melaksanakan kegiatan,"ujar Kapolres Samosir.


Bantuan yang diberikan lanjut Josua adalah batuan sekedar yang berasal dari keikhlasan dan ketulusan hati. "Bantuan yang kami berikan kepada bapak-bapak di sini menandakan kita lebih akrab lagi. Apa yang bisa kami bantu, kami bantu dengan ikhlas," kata AKBP Josua Tampubolon.


Sementara, Kandepag Samosir Tawar Simbolon, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Samosir dan jajaran yang telah memberikan talikasih di momen menyambut Hari Raya idul Fitri 1442 H.


Sementara itu Ketua BKM Al-Hasanah Pangururan Sultan Hermanto Hutagalung, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Samosir, yang memberikan perhatian memberikan tali kasih," imbuhnya.


Adapun yang menerima tali kasih berupa beras, parsel (bingkisan) dan tali kasih adalah Perwakilan Petugas Kemenag Kabupaten Samosir, Ketua MUI Kabupaten Samosir, Erwansyah, Ketua NU Kab Samosir, Bainuddin Pasaribu, Ketua BKM Al-Hasanah Pangururan, Sultan Hermanto Hutagalung.


Ketua BKM Nurul Huda Aek Tumpahan Harian Basirun Marbun, Ketua BKM Al-Ikhwan Janji Martahan Harian Halomoan Sitanggang, Ketua BKM Nurul Islam Sungkean Onan runggu Anwar Hasibuan, Ketua BKM Nurul Iman Sihotang Harian Jison Sihotang, Ketua BKM Al-Ikhlas Tuktuk Siadong Sumanindo Parningotan Lubis dan Ketua BKM Al Mubarokah Holbung Kec. Harian : Mustika Situmorang.(BG/TS)



TRENDINGMore