MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Mobil Pick-up Lakalantas di Tanjung Morawa, Pengemudi Meninggal Dunia

Jumat, 28 Mei 2021, 10:20 WIB
Last Updated 2021-05-28T13:28:12Z
Mobil pick-up, kecelakaan lalulintas di Tanjung Morawa.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Satu unit mobil Pick-up mengalami kecelakaan di Jalan Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan SPBU, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/5) sekitar pukul 05.50 Wib.


Akibat kejadian ini, pengemudinya Erwin Syahputra (29) warga Dusun II, Desa Cilawan, Kecamatan pantai Cermin, Kabupaten Deli Serdang tewas di tempat.


"Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, luka robek pada tangan sebelah kanan, luka robek juga ada juga di leher, luka memar di dada dan korban meninggal dunia di tempat kejadian,” ucap Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo.



Sementara itu, seorang penumpang lainnya yang berada di dalam pick-up bernama Suriadi (31) warga Dusun VI, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Deliserdang mengalami luka lecet pada bagian kepala, luka pada bahu sebelah kiri, dan juga luka di tangan kiri.


"Korban dibawa berobat ke klinik di Tanjung Morawa. Ada seorang penumpang lagi bernama, Yoga warga Dusun IV, Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, tidak ada luka," ujar Widodo.


Lanjut Widodo, kecelakaan ini dikarenakan mobil pick-up tersebut diduga bertabrakan dengan sebuah mobil yang berada di depannya.


Saat itu, kendaraaan yang dikendarai Erwin Syahputra datang dari arah Medan menuju kearah Kota Tebing Tinggi.


Sesampainya di tempat kejadian, mobil barang melaju terlalu ke kanan badan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah.


“Mobil pick-up melaju terlalu kekanan jalan dan masuk kejalur berlawanan arah, sehingga bertabrakan dengan mobil lainnya,” ujar Widodo.


Mengetahui kejadian tersebut, petugas Satlantas Polresta Deliserdang yang mengetahui insiden itu langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan mobil yang terbalik dari badan jalan.


"Pengemudi mobil pick-up tersebut diduga kurang hati-hati berjalan terlalu kekanan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Widodo.(BG/REl)

TRENDINGMore