NEWSPERISTIWASAMOSIR

Bosman Nainggolan Tenggelam di Pantai Danau Toba

Minggu, 06 Juni 2021, 17:26 WIB
Last Updated 2021-06-06T15:11:39Z

 

Korban tenggelam di Danau Toba, Pantai Lumban Gaol Desa Marlumba Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, berhasil dievakuasi oleh warga dari Danau Toba.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bosman Nainggolan atau BN (20), warga Arengka, Pekan Baru, Riau tinggal di Desa Sangkal, Kecamatan Simanindo,  Kabupaten, Samosir tewas akibat tenggelam di Danau Toba, Pantai Lumbangaol, Dusun II Desa Marlumba, Kecamatan Simanindo, Minggu (6/6) sekitar Pukul 16.00 Wib.

Ini video nya:




Peristiwa tenggelamnya BN dibenarkan Kapolsek Simanindo, AKP Tumpal Tobing, Minggu (6/6).


Hasil olah TKP Polsek Simanindo, Adapun Kronologis Kejadian tersebut adalah sekira pukul 15.00 wib  korban bersama dengan saksi ( keponakan korban, Alex Siallagan (14) sedang berenang di Pantai Lumban Gaul, Desa Marlumba Kec. Simanindo. 


"Korban berenang terlalu jauh dari tepi pantai, kemudian korban tidak bisa mengendalikan diri dan tenggelam," jelas Kapolsek.


Keponakan korban Alex Siallagan berusaha menolong korban dengan menarik tangan korban, akan tetapi saksi tidak sanggup menariknya, dan korban tenggelam selama kurang lebih 30 menit.

Saksi memberikan kabar tersebut kepada keluarga, yang ada dirumah yang tidak jauh dari pantai tersebut.


Dan selanjutnya keluarga dan warga sekitar,  melakukan pencarian dengan menyelam ke pantai  dan berhasil menemukan korban tenggelam.




Setelah korban berhasil ditemukan,  selanjutnya keluarga dan warga sekitar membawa ke Puskesmas Amabarita, dan Dokter puskesmas dr. Rotua Sitanggang mengatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi.(BG/TS)

 


TRENDINGMore