BUDAYANEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Apresiasi Komunitas Samosir Peduli Sesama

Rabu, 16 Juni 2021, 18:33 WIB
Last Updated 2021-06-17T01:37:40Z

 

Bergambar bersama dengan Peserta Pembentukan Komunitas Samosir Peduli Sesama. Bupati Samosir Vandiko T Gultom, mengapresiasi kegiatan pembentukan Komunitas Samosir Peduli Sesama.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemkab Samosir mengapresiasi kegiatan pembentukan Komunitas Samosir Peduli Sesama, yang diinisiasi Pemerhati Perempuan dan Anak Sumatera Utara, Ria Gurning bersama DPD REI Sumut, Lintas Ormas dan kawan-kawan Jurnalis di Samosir.


Hal itu disampaikan Bupati Samosir Vandiko T Gultom, saat menghadiri Pembentukan komunitas sosial Samosir Peduli Sesama di Hotel Saulina, Panggururan, Rabu (16/6) sore.


"Pembentukan Komunitas Samosir Peduli Sesama, dapat sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Samosir," ujar Gultom.


Ketua DPD Real Estate Indonesia  (REI) Sumatra Utara yang dihadiri oleh Ketua Andi Moko Panggabean memberikan dukungan baik secara moral dan moril untuk melakukan rehabilitasi Pembangunan rumah korban Rudapaksa di salah satu Desa di Kecamatan Pangururan 

 


Pemerhati Perempuan dan Anak Sumatera Utara, Ria Gurning dan menyampaikan, ingin berbuat di Kabupaten Samosir secara tulus dan murni, secara khusus bagi sesama yang membutuhkan bantuan.


"Komunitas ini jangan dikaitkan dengan politik, sebab saya ingin melayani dengan sepenuh hati dan membantu masyarakat di Samosir," ujar Ria.(BG/TS)

 


TRENDINGMore