NEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Palipi

Rabu, 16 Juni 2021, 18:12 WIB
Last Updated 2021-06-17T14:37:35Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di, Palipi.



SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir, Vandiko T Gultom didampingi Kadis Sosial Paris Manik, Camat Pailpi, Darwin Parhusip menyerahkan bantuan Sosial berupa buffer stock kepada korban Manorang Marbun, Rabu (16/6).


Bantuan diberikan, karena rumah dua tingkat milik M. Marbun terbakar pada tanggal 9 Juni 2021 lalu sekitar pukul 23.40 dan tidak ada korban jiwa.


 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, menyampaikan ungkapan keprihatinan atas kejadian yang menimpa korban dan berharap korban kembali bersemangat dan pulih dari rasa trauma.


"Kami berharap amang inang tetap semangat, siapapun tidak ingin terkena musibah, namun kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan, semoga rasa trauma cepat pulih," kata Bupati Samosir Vandiko T. Gultom


 

Ditambahkan, kehadirannya sebagai Pemerintah berkewajiban untuk memberikan perhatian, perlindungan dan semangat berupa bantuan sosial kepada masyarakat yang mengalami musibah.


"Semoga bantuan sandang dan pangan yang kami berikan berguna untuk pemenuhan kebutuhan hidup Kedepan" tambah Vandiko.

Sebelumnya diberitakan, rumah milik Manorang Marbun, berlantai 2 di Dusun II Desa Sigaol Marbun, Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 Wib.(BG/TS)


TRENDINGMore