NEWSSAMOSIRSUMUT

Bupati Samosir Hadiri Musrenbang Perubahan RPJMD Provinsi Sumut 2019-2023

Kamis, 03 Juni 2021, 19:23 WIB
Last Updated 2021-06-05T04:26:17Z
Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menghadiri Musrenbang Perubahan RPJMD Provinsi Sumatera Utara, 2019-2023.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, didampingi Kepala Bappeda Samosir Rudi SM. Siahaan, AP, MM mengikuti pelaksanaan Musrenbang Perubahan RPJMD Provinsi Sumatera Utara 2019-2023 yang digelar di Grand Ballroom Hotel Santika Diandra Medan, Kamis (3/6).


Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Forkominda Propsu, Bupati/Walikota Se-Sumut, Pimpinan OPD Pemprov Sumut, Kepala Bappeda Kab /Kota Se -Sumut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Akademisi dan Tokoh Pemuda/Ormas.


Secara Virtual turut memberikan Sambutan sekaligus Bimbingan /Arahan adalah Menteri Dalam Negeri RI Moh. Tito Karnapian yg pada intinya menjelaskan aspek -aspek yg harus diperhatikan dalam penyusunan Perubahan RPJMD dan strategi yg harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam Penanganan Pandemi COVID -19. Sedangkan Kedeputian Bidang Pengembangan Regional yang Mewakili Kepala Bappenas menjelaskan Prioritas Nasional dan Target -Target di RPJMN yg harus disinkronisasi oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Utara. 


Setelah acara Pembukaan oleh Gubernur Sumut dilanjutkan dengan acara Pemaparan terkait strategi Pencapaian Prioritas Propinsi Sumatera Utara di Perubahan RPJMD 2019-2023 oleh Tenaga Ahli Penyusun PRPJMD dan Diskusi /Tanya Jawab. Musrembang Perubahan RPJMD Pempropsu ditutup secara resmi oleh Kepala Bappeda Propsu sekitar pukul 16.30 Wib.

TRENDINGMore