AGAMANEWSSUMUT

HUT Bhayangkara, Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial

Minggu, 27 Juni 2021, 14:47 WIB
Last Updated 2021-06-27T07:47:43Z
Ketua INTI Labuhanbatu, disaksikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deny, menyerahkan kursi roda.


RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan PC INTI Labuhanbatu, Yayasan Budi Agung Rantauprapat dan Lions Club Distrik 307A2 Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial di Mapolres Labuhanbatu. Adapun kegiatan baksos tersebut ialah menyerahkan alat bantu bagi korban kecelakaan lalulintas, dan melaksanakan khitanan massal bagi puluhan anak.


"Kita menyerahkan bantuan 15 kursi roda dan 15 tongkat bagi korban kecelakaan lalulintas yang membutuhkan, serta melakukan khitanan (sunat) massal terhadap 60 anak," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, ketika dikonfirmasi Minggu (27/6).


Deni mengatakan pihaknya berharap bantuan ini dapat bermanfaat, minimal mengurangi penderitaan para korban kecelakaan lalulintas tersebut. "Dari hati yang paling dalam, saya turut bersimpati kepada korban, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat," katanya.


Kegiatan bakti sosial ini disebutkan Deni, merupakan sumbangsih dari PC INTI dan Lions Club Labuhanbatu serta Yayasan Budi Agung Rantauprapat. Karena itu, Deni mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.


Sementara Ketua INTI Labuhanbatu, Sujian mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kinerja kepolisian. Terlebih menurut pria yang akrab disapa Acan ini, kepolisian dinilainya berhasil menjaga situasi yang kondusif di masyarakat.


 "Semoga kedepannya kinerja kepolisian semakin baik. Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk dukungan terhadap tujuan itu," kata anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 tersebut.


Hal senada juga disampaikan ketua Lions Club Labuhanbatu, Dipo. Menurutnya kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Karena itu pihaknya akan selalu siap membantu terutama jika menyangkut kepedulian terhadap sesama.


Mewakili penerima bantuan, Yetno mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. Dia mengatakan semoga perbuatan baik ini menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang telah memberikan bantuannya.(BG/SS)


TRENDINGMore