NEWSPERISTIWASAMOSIR

Pemuda Katolik Samosir Siap Dukung Program Kerja Bupati Vandiko

Rabu, 14 Juli 2021, 18:14 WIB
Last Updated 2021-07-14T11:19:43Z

 

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir, Lumban Simaremare bergambar bersama dengan Bupati Samosir Vandiko T Gultom di ruang kerjanya.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menerima audensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir, Rabu (14/7) di ruang Kerjanya.


Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir, Lumban Simaremare, SE menyampaikan sejumlah program Kerja PK Kedepannya, diantaranya, pentingnya penguatan organisasi dan kaderisasi untuk menciptakan Kader Pemuda Katolik yang unggul, tangguh dan bermartabat dalam menghadapi era digitalisasi globalisasi sekarang ini, terlebih dalam menyikapi Pandemi Covid-19, melanda dunia. 

Ketua Pemuda Katolik Samosir Lumban Simaremare, Bergambar bersama dengan Bupati Samosir.


"Pemuda Katolik siap bersinergi dan selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir, dibawah kepemimpinan Bupati Samosir Vandiko T Gultom," ujar Lumban.


Disampaikan Lumban, PK Samosir akan menggelar Pelantikan Pengurus PK Samosir dan Masa Penerimaan Anggota Pemuda Katolik di Samosir.


Bupati Samosir Vandiko T Gultom,  Mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik Samosir yang siap bersinergi dan selaras dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Samosir.


Bupati Samosir juga mengucapkan akan mendukung program kerja Pemuda Katolik Samosir  asalkan selaras dengan nilai-nilai ajaran Gereja Katolik dan selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir.


Bupati Samosir juga menambahkan agar melaksanakan setiap kegiatan termasuk acara Pelantikan Pemuda Katolik nanti agar tetap dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan.


Menanggapi hal tersebut, Saya sebagai Ketua Pemuda Katolik Samosir siap mendukung dan mensosialisasikan program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19.


Dalam Audiensi tersebut, turut juga mendampingi, Pastor Damianus Gultom, OFM.Cap. Sekretaris Cabang Rihad Pardosi,  Brans Simalango dan Ambrin Simbolon Selaku Ketua dan Sekretaris Panitia Pelantikan.(BG/TS)




TRENDINGMore