NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Vaksinasi Massal Percepat Pemulihan Kesehatan Nasional Kembali Dilakukan Polres Samosir

Sabtu, 24 Juli 2021, 16:37 WIB
Last Updated 2021-07-25T05:49:22Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 dosis dua.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Vaksinasi massal sebagai upaya untuk mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sebagaimana upaya mendukung, Polres Samosir kembali melakukan vaksinasi  dosis dua, dihalaman Mapolres Samosir.


“Polres Samosir melakukan vaksinasi massal tahap kedua serentak di jajaran Poldasu masih berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-75,” sebut Kepolres AKBP Josua Tampubolon, saat melihat langsung acara vaksinasi di halaman Mapolres Samosir, Sabtu (24/7).


Vaksinasi massal serentak tahap kedua, imbuh Kapolres, dilaksanakan jajaran Poldasu, dimana salah satunya Polres Samosir yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Samosir dengan tema “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri.” “Vaksinasi tahap kedua sama dengan jumlah vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan pada 26 Juni lalu.”


“Saya menghimbau agar masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi tahap kedua agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun, agar kita semua sehat serta tidak menimbulkan klaster baru,” harap Kapolres.


Menurut Kapolres, hal itu sebagai upaya mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Samosir.


“Untuk para tenaga vaksinator, saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya dan tetap semangat. Saya berharap pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. Semoga Tuhan melindungi kita semua,” sebut Kapolres.


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun di wilayah hukum Polres Samosir.(BG/TS)


TRENDINGMore