DPRDNEWSSAMOSIRSUMUT

Anggota DPRD Samosir Gelar Reses di Kecamatan Sitio-tio

Jumat, 27 Agustus 2021, 15:45 WIB
Last Updated 2021-08-28T08:48:15Z

 

DPRD Samosir Reses di Kecamatan Sitio-tio

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

DPRD Samosir dari daerah pemilihan Sitio-tio, Harian dan Sianjur Mula Mulaa,   melakukan reses atau menjaring aspirasi masyarakat, Jumat  (27/8) di Kantor Camat Sitio-tio.


Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga didampingi Anggota DPRD Pantas Lasidos Limbong, Jonny Sagala dihadiri Sekcam Belman Sinaga Kepala Puskemas Sitio - tio dr. Bulan Napitupulu.Guru, BPD dan masyarakat.


Wakil ketua DPRD Pantas Sinaga mendengarkan aspirasi masyarakat berupa proses belajar mengajar dimasa pandemi dan Program Pembangunan Infrastruktur yang ada di Wilayah kecamatan Sitio tio.

Dijelaskan Pantas, Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.


Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Samosiruntuk ditindaklanjuti.


Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.(BG/SS)



TRENDINGMore