NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Gebyar Merdeka Polres Samosir

Sabtu, 14 Agustus 2021, 19:50 WIB
Last Updated 2021-08-14T12:57:45Z

 

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyaksikan vaksinasi dalam rangka Gebyar Vaksin Merdeka ke-76. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kepolisian resor (Polres) Samosir menggelar vaksinasi Covid-19, dalam rangka Gerai Vaksin Presisi dan Gerai Vaksin Merdeka HUT RI ke 76 kepada masyarakat, Sabtu (14/8) di Halaman Mapolres Samosir.

 

Kapolres  AKBP Josua Tampubolon, disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan Gebyar Vaksin Merdeka ini dilaksanakan oleh gabungan dari Pemkab, Polres Samosir dengan tujuan menyasar kepada masyarakat yang belum divaksin.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua Tampubolon br Nainggolan, bergambar bersama dengan petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi vaksin Sinovac diikuti 482 orang dosis pertama dan 126 orang dosis 2. Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga membawa manfaat bagi masyarakat," kata Kapolres.


Kapolres menyampaikan terima kasih kepada  Bupati Samosir Vandiko T Gultom, yang hadir dalam kegiatan tersebut dan telah mengalokasikan vaksin dari pemerintah untuk masyarakat.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, bergambar bersama dengan seorang peserta vaksinasi.


Dia juga berharap agar semua tetap menjaga protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah. " Kegiatan ini diharapkan mampu menekan angka peningkatan pasien yang terinfeksi Covid-19 di Samosir,"imbuh Josua.


Seorang warga yang mendapat vaksin, Rudi Sihaloho, 56, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres dan semua pihak yang telah melaksanakan proses vaksinasi. (BG/TS)






TRENDINGMore