NEWSPERISTIWASAMOSIRSOSIALSUMUT

Kapolres Samosir Serahkan Bansos ke Wartawan

Kamis, 19 Agustus 2021, 17:29 WIB
Last Updated 2021-08-21T08:22:53Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, usai menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako, bergambar bersama dengan Wartawan yang bertugas melakukan peliputan di lingkungan Polres Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Polres Samosir  menggelar bakti sosial membagikan Sembako dari Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, kepada 30-an Wartawan yang bertugas di  Samosir, Kamis (19/8) di Halaman Mapolres, Pangururan.


Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengaku dimasa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, kita sebagai umat manusia harus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, dan saling membantu antara sesama.


Dalam kegiatan itu, AKBP Josua, mengajak bersama-sama melakukan pencegahan terhadap Covid-19, masyarakat agar mendisplinkan diri selalu Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun. 


Selain itu, Kapolres Samosir berharap agar rekan-rekan Wartawan yang meliput di Samosir untuk tetap bekerja secara profesional dan berimbang.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua, bergambar bersama dengan Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar dan Praeses VII Pdt Rein J Gultom.


Kapolres Samosir Serahkan Bansos ke Pelayan Gereja HKBP

Sebelumnya juga, Kapolres Samosir melakukan aksi sosial berbagi paket sembako kepada 70-an pelayan Gereja HKBP di Pangururan.


"Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi, sembari meminta Masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi yang digalakkan Pemerintah mencegah penularan Covid-19.


Bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, silahkan mendaftar diri ke Mapolres Samosir maupun ke Polsek di Samosir untuk dilakukan vaksinasi,"imbuh Kapolres.


Selanjutnya Kapolres AKBP Josua Tampubolon, memberikan 70 paket sembako kepada pelayan Gereja.


Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar, mengapresiasi kegiatan tali kasih Kapolres Samosir.


"Semoga pandemi Covid-19, berakhir kita semua umat manusia diberikan Tuhan kesehatan dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan profesi kita,"ujar Robinson.


Dimana pun kita berada danmengabdi tetap diberikan kesehatan dan rezeki," harap Robinson.


Setelah itu Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar, menyematkan kain khas Batak (Ulos tenun) kepada Kapolres Samosir bersama By Yuli Josua. (BG/TS)


TRENDINGMore