DPRDNEWSSAMOSIR

Ketua DPRD Samosir Ikuti Zoom Meting Vaksinasi Covid-19

Jumat, 17 September 2021, 21:59 WIB
Last Updated 2021-09-17T15:02:58Z

 

Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengikuti zoom meeting pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Ketua DPRD Kabupaten Samosir  Sorta Ertaty Siahaan mengikuti acara zoom meeting perihal Pelaksanaan Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Desa Sipira Kecamatan Onanrunggu (17/9). 


Acara Zoom meeting yang di inisiasi oleh Kapolres Samosir ditujukan untuk mendengar arahan dari Presiden RI, Panglima TNI dan Kapolri untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal ke Masyarakat khususnya bagi masyarakat Kab. Samosir. 


Ketua DPRD Samosir Sorta, mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolres, Dandim, Tim Vaksinator yang telah bekerja keras dalam melakukan vaksinasi. 


"TNI, Polri dan Nakes menjadi Garda terdepan, Kita Doakan Vaksinasi sampai vaksin kedua dapat tuntas tahun 2021 ini, "tegasnya. 



Harapan kita setelah dilaksanakannya vaksin pertama dan kedua dapat mewujudkan herd immunity yang tentu akan menggeliatkan kembali perekonomian maupun aktivitas masyarakat. 


Selain itu sebagai daerah tujuan wisata tentu akan mengerakkan kembali sektor Pariwisata. Pemerintah Kabupaten Samosir dan Tim Satgas di akhir Tahun ini harus dapat memastikan Wilayah Kabupaten Samosir sudah menjadi Zona Hijau. 


Kami mengingatkan kembali bahwa untuk mencapai itu tentu harus ada sinergitas semua pihak, Penerapan Protokol Kesehatan harus tetap diterapkan dan peraturan tentang penanganan covid 19 harus adil.(BG/TS)



TRENDINGMore