NEWSPERISTIWASUMUT

5 Ruko Terbakar Di Kota Lubukpakam

Jumat, 22 Oktober 2021, 22:41 WIB
Last Updated 2021-10-22T23:44:45Z

 

Lima Ruko terbakar di Lubukpakam. 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Sebanyak kurang lebih 5 unit Rumah Tokoh (Ruko) di Jalan Sutomo Lubukpakam Kota, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Jumat (22/10) pukul 21.00 WIB. Namun hingga kini peristiwa tersebut belum terkendali karena api masih berkobar.


Informasi yang dihimpun, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Informasi diperoleh, api diduga berasal dari lantai 2 ruko yang menjual makanan saji berupa mie rebus dan mie goreng.


Api dengan cepat menjalar pada bangunan roko yang berdempetan hingga membakar ruko-ruko lainnya. Beberapa ruko yang terbakar adalah merupakan penjualan barang dagangan berbagai jenis. Beberapa pemilik ruko berusaha mengeluarkan barang dagangan yang bisa diselamatkan dan ditumpukkan di badan jalan. 


Belum diketahui berapa banyak kerugian material yang ditimbulkan. Hingga berita ini diturunkan, pihak pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Sementara kondisi saat ini, api masih menyala dan 5 unit mobil pemadam kebakaran, sudah turun ke lokasi kebakaran. 


Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Yanto Sihotang SH membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan saat ini petugas sedang berusaha memadamkan api. 


"Sementara lima pintu yang sudah kenak. (Korban jiwa) belum tau, ini masih pemadaman," ujarnya. (BG/JP)



TRENDINGMore