AGAMANEWSSAMOSIRSUMUT

PT TPL Berikan Bantuan 190 Sak Semen Kepada Gereja HKBP Baniara

Jumat, 29 Oktober 2021, 16:13 WIB
Last Updated 2021-10-29T12:25:11Z
Panitia pembangunan rumah ibadah di Desa Baniara, menerima bantuan bahan bangunan 190 sak semen dari PT TPL, Tbk.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Sebagai bentuk komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,  PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (PT TPL, Tbk) menyerahkan bantuan Bagan bangunan 190 sak semen kepada Gereja HKBP Baniara, Desa Partungko Naginjang Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Jumat (29/10).


“Kami mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi kepedulian TPL kepada kami. Bantuan ini memang sangat kami butuhkan dan perusahaan menunjukkan niat baiknya kepada kami masyarakat," sebut Pendeta Gereja HKBP Baniara Jonner Sinurat didampingi Gorman Sinaga selaku Bendahara Pembangunan.


Gorman Sinaga juga turut menyampaikan rasa syukur dan kegembiraanya, sebab menurutnya pada saat membutuhkan pihak perusahaan hadir membantu gereja.


“Jemaat berterimakasih karena merasakan kehadiran perusahaan TPL Berikan Bantuan di tengah-tengah jemaat sungguh luar biasa. Puji Tuhan dengan adanya bantuan bagi gereja kami, pembangunan dapat dilanjutkan dan ini menjadi kado yang indah bagi kami,” ujar Gorman.


Sebagai perwakilan management TPL bantuan ini diserah-terimakan langsung oleh Estate Manager Sektor Tele, Johannes Hasibuan bersama dengan Staff Martahan Butar-butar kepada pengurus gereja.


Johannes mengungkapkan bahwa bantuan kepada Gereja HKBP Baniara ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.


"Perusahaan selalu siap memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dan harapannya doa dari masyarakat juga dipanjatkan agar perusahaan semakin lebih baik ke depan sehingga dapat terus membantu masyarakat," kata Johannes.(BG/TS)



 


TRENDINGMore