HIBURANNEWSPERISTIWASUMUT

Walikota Binjai Terima "Salam Dari Binjai"

Sabtu, 30 Oktober 2021, 20:25 WIB
Last Updated 2021-10-30T13:25:44Z

 

Wali Kota Amir Hamzah bersama Paris Pernandes (salam dari Binjai) dan Indra Kesuma.


BINJAI-BERITAGAMBAR :

Walikota Binjai Amir Hamzah,  menerima Paris Pernandez (20), yang viral dengan “Salam dari Binjai”, Jumat (29/10) di kantor Walikota Binjai. 


Walikota Amir Hamzah menerima Paris Pernandez didampingi Indra Kesuma diruang kerjanya serta berdialog tentang Salam dari Binjai yang kini sudah mendunia. 


Saya menucapkan terima kasih, sekarang Binjai kian dikenal secara internasional, mudah-mudahan populeritas “salam dari Binjai” membawa berkah kemajuan kota Binjai,” ujar Amir Hamzah.


Walikota Amir Hamzah didampingi Kapolres Binjai menjamu Paris Pernandes dan Indra kesuma di RM Punakawan, Jalan Gatot Subroto. 


Menurut Amir Hamzah banyak cara untuk viral, diantaranya Paris Pernandes dengan” salam dari Binjai”. “ Ini sebuah pertanda Paris Pernandes sangat cinta akan kota Binjai,yang selama ini narasi itu tidak pernah ada. Sekarang sudah viral secara internasional melalui media sosial,” jelasnya.


Paris Pernandes merupakan warga Binjai yang dulunya berlatih olahraga tinju, yang viral di dunia maya lewat video aksi tinju pohon pisang .Paris tak menjelaskan detail kapan dia menjadi atlet. Dia mengaku sebagai mantan atlet tinju.


Aksi Paris meninju pohon pisang itu viral di dunia maya. Dengan mengucapkan 'Salam dari Binjai, “ Paris awalnya menyapa dengan 'salam dari Binjai'. Dia kemudian mempersilakan warga lain menggunakan salam itu, tapi bukan untuk bahan ejekan. Dia tidak nyangka kita bakalan viral salam dari Binjai. 


Indra Kesuma yang mendampingi Paris Pernandes juga mempertanyakan di Binjai masih banyak pohon pisang,” ya banyak” ujar Amir Hamzah sembari ketawa. 


Dan berkat” Salam dari Binjai” yang diviralkan Paris Pernandes,"kini Binjai sudah mendunia” ujar Indra.


Walikota Binjai Amir Hamzah sengaja pertemuannya dengan Paris Pernandes tidak banyak yang mengetahui, Alasannya , dikuwatirkan banyak masyarakat yang berkumpul, sebab “ salam dari Binjai sudah viral di media sosial.


Ketua MPC Pemuda Pancasila J. Payo Sitepu juga mengundang Paris Pernandes, Sabtu (30/10) kerumahnya, disana ia beraksi memperlihat bagaimana Paris Pernandes yang viral meninju pohon pisang.” Dari cara dia memukul, tampaknya ciri khas sebagai petinju” ujar Edo.(BG/Tim)


 



TRENDINGMore