NEWSPERISTIWASUMUT

Bupati Deliserdang Lepas Kontingen DS Ikuti Festival Pesparawi Tingkat Propsu

Sabtu, 20 November 2021, 11:09 WIB
Last Updated 2021-11-20T04:09:57Z

 

BUPATI Deliserdang H Ashari Tambunan (tengah) didampingi sejumlah pejabat foto bersama Kontingen Deliserdang yang akan mengikuti Festival Pesparawi ke IV Tingkat Propsu di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati, Jum'at (19/11) sore.


LUBUKPAKAM-BERITAGAMBAR : 

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melepas kontingen Deliserdang untuk mengikuti Festival Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke IV Tingkat Propinsi Sumatera Utara Tahun 2021 Pematang Siantar di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati, Jum’at (19/11) sore.


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan kita sama-sama bercita-cita ingin membangun masyarakat Deliserdang yang religius diatas landasan akhlak yang mulia dalam tatanan kehidupan masyarakat yang damai, sejahtera, kokoh dan dinamis serta dilandasi oleh nilai-nilai moral keagamaan. Hal ini dilakukan agar tercipta keselarasan hidup antar umat sehingga tercipta kondusifitas kehidupan masyarakat pada seluruh aspek kehidupan.


Bupati mengatakan, Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) adalah wadah dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, disamping itu dapat menjalin tali persaudaraan yang harmonis melalui puji-pujian atas nama Tuhan.


Bupati berpesan sebagai utusan Kabupaten Deliserdang dalam mengikuti kegiatan ini memiliki kesempatan besar dalam meraih sebuah prestasi guna mengharumkan nama Kabupaten Deliserdang, maka tampil lah dengan prima dan maksimal sesuai cabang perlombaan yang diikuti.


Atas nama Pemkab Deliserdang, Bupati mengucapkan selamat kepada peserta yang terpilih untuk mengikuti Festival Pesparawi ke IV Tingkat Propinsi Sumatera Utara di Pematang Siantar. 


"Jadikan keikutsertaan Saudara dalam even ini sebagai motivasi untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi”pesan Bupati.


Bupati juga menyampaikan penghargaan kepada LPPD (Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah) Kabupaten Deliserdang yang telah mempersiapkan peserta untuk mengikuti even ini. Semoga dengan bekal latihan selama ini kiranya dapat menghantarkan peserta Deliserdang menjadi yang terbaik.


Sebelumnya, pimpinan Kontingen Deliserdang pada Festival Pesparawi Tingkat Propsu Pdt Andre M Sibarani dalam laporannya menjelaskan Festival Pesta Paduan Suara Gerejawi ke IV Tingkat Propinsi Sumatera Utara akan berlangsung pada 25 - 27 November 2021 di Pematang Siantar.


Hadir dalam kegiatan itu Asisten II Setdakab Deliserdang Putra Jaya Manalu, Kadis PU-PR Janso Sipahutar, Kaban Kesbang Pol Haris Binar Ginting, Kadis Lingkungan Hidup Artini S Marpaung dan Kadis Kominfo Miska Gewasari. (BG/ES)





TRENDINGMore