NEWSSAMOSIR

Hotmix Jalan Aeklan Desa Sianting-anting Selesai Dikerjakan

Selasa, 30 November 2021, 17:09 WIB
Last Updated 2021-11-30T10:09:18Z
Jalan Hotmix yang selesai dikerjakan

SAMOSIR - BERITAGAMBAR

Pekerjaan Hotmix Jalan Aeklan Desa Sianting-anting Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir selesai dikerjakan. Pekerjaan jalan sepanjang 525 meter ini dikerjakan perusahaan konstruksi CV. New Ro Mian Arta dengan masa waktu pelaksanaan kegiatan 95 hari kerja.

"Pekerjaan dengan nilai kontrak kontrak Rp 890.450.000,- ini dari Dinas PUPR Kabupaten Samosir," kata pelaksana pekerjaan Valentino Gurning kepada wartawan.

Selama tahapan pekerjaan kata dia, pihak Konsultan, staf Dinas PUPR Samosir dan juga masyarakat turut melakukan pengawasan.

"Untuk itu kami sampaikan terimakasih atas peran serta semua pihak sehingga pekerjaan ini dapat selesai dikerjakan dengan baik," tuturnya.

Terpisah, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Samosir Saut Simbolon saat dikonfirmasi ruang kerjanya Senin (29/11) mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Pembangunan proyek Jalan Aeklan Desa Sianting-anting Kecamatan Pangururan sudah rampung dikerjakan oleh rekanan kontrakan CV New Ro Mian Arta.

"Jalan tersebut di kerjakan dengan panjang 525 meter, lebar di awal 4.5 meter, di ujung 4 meter dengan ketebalan hotmixnya 5 cm," ungkapnya. (Baktiar Pasaribu)

TRENDINGMore