NEWSSUMUTTABAGSEL

HUT KORPRI ke-50, 24 ASN Purna Bakti Terima Tali Asih

Senin, 29 November 2021, 13:17 WIB
Last Updated 2021-11-29T06:17:24Z

 

Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, berikan cinderamata dan tali asih kepada 24 ASN purna bakti, usai upacara peringatan HUT KORPRI ke 50 secara virtual, Senin (29/11).


PALAS-BERITAGAMBAR: 

Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 di Padang Lawas (Palas), 24 ASN purna bakti terima tali asih dari Plt Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi.


Demikian pantauan waspada, Senin (29/11) di aula SKPD terpadu sigala-gala, usai mengikuti Upacara peringatan HUT KORPRI ke 50 yang berlangsung secara virtual.


Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa puncak kegiatan memperingati hut korpri ke 50 tahun 2021 dilakukan secara Virtual. Dengan mengusung tema " ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh ” 


Dikatakan, KORPRI memiliki peran besar, termasuk dalam berbagai kegiatan sosial, apalagi disaat pandemi covid-19 seluruh anggota korpri tetap menjalankan tugas pengabdian, menjaga mutu pelayanan publik.


Dan usai pelaksanaan HUT KORPRI secara virtual Plt Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu memberikan tali asih dan cenderamata kepada 24 ASN dilingkungan pemkab Palas yang sudah memasuki masa pensiun atau purna bakti.


Sekretaris KORPRI kabupaten Padang Lawas, Afner Gunawan, SE, peringatan hari ulang tahun KORPRI ke 50 ini dilakukan secara virtual mengingat masih dalam keadaan pandemi covid-19, namun tidak mengurangi makna.


Dan tetap beirangaki dengan acara pemberian cinderamata dan tali asih kepada 24 ASN yang sudah memasuki purna bakti, sebagai tanda kepedulian terhadap perhatian atas jasa dan pengabdian mereka, katanya. (BG/IB)





TRENDINGMore