NEWSPERISTIWASUMIT

Kota Pematangsiantar Heboh, Seorang Wanita Cantik Ditikam OTK di ATM

Selasa, 23 November 2021, 16:13 WIB
Last Updated 2021-11-23T14:30:28Z
Lokasi kejadian penikaman wanita.


P. SIANTAR-BRRITAGAMBAR :

Seorang wanita cantik Aiga tiba-tiba diserang dan ditikam pria tak dikenal saat berada di salah satu mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Selasa (23/11) siang.



Informasi diperoleh, korban yang tinggal di Jalan Sadum Kecamatan Siantar Utara itu mengalami luka robek pada tangan dan telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Korban penikaman wanita cantik (baju merah) Aiga di ATM.


Belum diketahui motif pelaku menikam korban namun disebut-sebut terkait masalah asmara.


Sejumlah polisi masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan penyelidikan.


Korban mengalami luka robek pada tangan dan telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Djasamen Saragih Pematangsiantar.


Salah satu saksi yang merupakan juru parkir di ATM BRI, Jon Sijabat saat dimintai tanggapan di RSUD Djasamen Saragih, mengatakan dirinya tadi sewaktu di lokasi melihat korban berada di dalam ruangan ATM BRI.


"Tadi pas jaga parkir melihat korban masuk ke ATM. Selang beberapa waktu kemudian nasabah lain turut antri di lokasi. Saat itulah terduga pelaku masuk ke dalam. Kita sangka nasabah juga tak taunya langsung menikam korban pakai pisau," katanya.


Lalu entah bagaimana, terdengar suara minta tolong dari dalam ATM BRI. Melihat itu dia bergegas masuk dan menarik korban keluar dari ATM. Namun pelaku menarik paksa korban masuk ke dalam lagi. Disitulah tangan korban terkena tikaman pisau pelaku.


" Setelah kita tarik korban, datang pelaku menarik paksa lagi ke dalam ATM. Disitulah kena tikam tangan korban hingga berdarah," tukasnya.


Melihat itu, dia pun menarik lagi korban dari dalam ATM dan menahan pelaku agar tidak melakukan aksinya lagi. Namun pelaku berkata saat itu," harus mati kau. Aku tak mau cerai," ujar Jon menirukan perkataan pelaku saat itu.


Mendengar itu, Jon pun bersikeras dan seraya berkata, yang tak kau hargainya aku sebagai petugas? Disitulah pelaku pergi meninggalkan lokasi menaiki sepeda motor warna merah, namun plat dan mereknya kurang tahu persis.


"Pelakunya lari ke arah Samsat dengan putar balik arah atas Jalan Kartini," tandasnya.


Sementara, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP B Manurung saat dimintai tanggapan di RSUD Djasamen Saragih,  membenarkan adanya kejadian itu dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


"Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan untuk pelaku sendiri petugas sudah melakukan penyelidikan. Nanti informasi lebih lanjut akan kita beritahukan," ujarnya. 


TRENDINGMore