MEDANNEWSPERISTIWA

Sosok Pria Yang Melompat di Mall Center Point Warga Pematang Siantar

Rabu, 10 November 2021, 09:41 WIB
Last Updated 2021-11-10T02:41:34Z
Suasana Mall Center Point, ketika seorang pria Soe Tjin Wu,  (54) warga Jalan Ade Irma Suryani, Pematangsiantar, nekat melompat dari salah satu lantai mall itu.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Suasana di Mall Center Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, mendadak heboh. Pasalnya, seorang pengunjung ditemukan tewas dengan posisi telungkup berlumuran darah, Selasa (9/11) siang.


Informasi diperoleh, pengunjung pria yang tewas itu diduga bunuh diri setelah melompat dari salah satu lantai di mall itu. Saat ditemukan kondisi kepala korban mengeluarkan darah sembari posisi tubuh terlungkup.


Identitas pria yang nekat bunuh adalah Soe Tjin Wu,  (54) warga Jalan Ade Irma Suryani, Pematangsiantar.


Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin menyebutkan kalau korban merupakan pria beretnis Tionghoa.


"Iya benar (melompat bunuh diri). Korbannya warga Siantar," kata Kompol Arifin, Selasa (9/11/2021) sore.


Namun saat ditanya lebih rinci identitas lengkap korban, perwira berpangkat melati satu emas ini belum bersedia memberikan informasi lebih rinci.


"Saat ini masih itu dululah, kita masih mencoba menghubungi keluarganya," jawabnya.


Disinggung kronologi kejadian, Kompol Arifin menjelaskan kalau korban naik ke lantai 3 mall tersebut.


"Korban melompat dari lantai 3 dan menurut saksi mata kepala duluan yang jatuh hingga meninggal di tempat. Saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan," beber Kompol Arifin.


Sebelumnya, suasana di Mall Center Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, mendadak heboh. Pasalnya, seorang pengunjung ditemukan tewas dengan posisi telungkup berlumuran darah, Selasa (9/11/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.


Informasi diperoleh, pengunjung pria yang tewas itu diduga bunuh diri setelah melompat dari salah satu lantai di mall itu. Saat ditemukan kondisi kepala korban mengeluarkan darah sembari posisi tubuh terlungkup.(BG/JP)


TRENDINGMore