NEWSPERISTIWASAMOSIR

Warkop Jurnalis Samosir Diresmikan

Jumat, 05 November 2021, 20:06 WIB
Last Updated 2021-11-05T13:07:54Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, menghadiri acara peresmian Warkop Jurnalis di Pangururan, Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR : 

Mempererat hubungan silaturahmi dan acara peresmian warkop Jurnalis Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, S H, M H, didampingi Wakapolres AKBP. R.Affandi, S E, Kasat Reskrim AKP. Suhartono, SH , Kasat Intel AKP. S Harahap, Kasubbag Humas Bripka Ellis Sitorus, Jum'at (5/11) di Pangururan.


Warkop Jurnalis ini akan menjadi tempat kita untuk melakukan diskusi dan saling memberi informasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Samosir.


"Kami mohon kepada rekan Wartawan dan masyarakat memberikan dukungan untuk tetap bekerja sama dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Samosir ini,"sebut Kapolres.


Dalam kesempatan ini, izinkan saya atas nama Bapak Kapoldasu mengucapkan terima kasih banyak atas pencapaian vaksinasi yang telah berjalan dengan baik di Samosir.


Buat rekan - rekan media setelah peresmian Warkop Jurnalis ini, semakin mudah kita untuk memberi informasi, dan wadah silaturahmi dengan media, sehingga semua bisa terbuka dan transparansi untuk di diskusikan, sebut Josua Tampubolon.


Lanjut Kapolres, sekaligus untuk pemberitahuan kepada rekan media , besok akan dilaksanakan press release pengungkapan kasus pembunuhan yang di Tomok dan Sihusapi dan kasus Narkoba.



Bupati Samosir diwakili Kadiskominfo Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara, menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang telah membuat suatu tempat untuk berdiskusi dan bertukar pikiran untuk kemajuan Kabupaten Samosir.


"Kiranya, momentum kebersamaan ini menjadi wahana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan," ujar Rohani.


Acara masih berlanjut dengan diskusi para tokoh tokoh yang hadir diantaranya Ober Gultom, Benny Pasaribu, Dr. Pirma Simbolon, Harry Bos Sidabutar, Ketua KPU Samosir, Monang Sinaga, kadis Kominfo Rohani Bakkara.(BG/TS)


TRENDINGMore