NEWSOLAHRAGASAMOSIRSUMUT

KONI Samosir Gelar Raker Jelang Porprovsu

Selasa, 14 Desember 2021, 16:46 WIB
Last Updated 2021-12-14T09:46:54Z

 

Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Samosir, Jhon Simbolon didampingi Ketua KONI Samosir, Marihot Simbolon dan Sardo Sirumapea membuka Raker KONI Tahun 2021.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Samosir menggelar rapat kerja Kabupaten (Raker) tahun 2022 di Aula Parbaba Beach, Selasa (14/12). Acara tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (prokes) ketat. Sebanyak 13 cabang olahraga mengikuti Raker KONI.


Hadir dalam acara tersebut Bupati diwakili Kepala Bidang Pemuda, dan Pengurus Cabang Olahraga, serta tamu undangan yang hadir.


Rapat kerja yang mengambil tema “Menyongsong Porprovsu dan PON Sumut-Aceh Tahun 2024, membahas program strategis organisasi tahun 2022 dan penyampaian laporan kerja tahun 2021.


Ketua KONI Samosir, Marihot Simbolon mengatakan, selain membahas program dan laporan kerja di tahun sebelumnya, Raker ini juga bertujuan membangun sinergisitas antar cabang olahraga dan KONI dalam melakukan pembinaan olahraga. Implementasinya diharapkan mendapat dukungan dari Eksekutif, Legislatif, dan swasta. Sehingga apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2022.



Bupati Samosir melalui Kabid Pemuda Olahraga Samosir, Jhon Simbolon, dalam sambutannya menyambut baik raker KONI. Menurutnya, raker ini dapat menjadi wadah strategis untuk menilai dan mengevaluasi sejauh mana kekurangan atau keberhasilan terhadap program kerja yang dijalankan. Nantinya akan dijadikan acuan untuk perbaikan program kerja berikutnya.


“Semoga kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi kemajuan pembangunan dan pengembangan olahraga di Samosir,” kata Simbolon. (BG/TS)



TRENDINGMore