NEWSPERISTIWASUMUT

Wawako Binjai Lantik 69 Pejabat Eselon III dan IV

Jumat, 10 Desember 2021, 19:00 WIB
Last Updated 2021-12-10T12:01:36Z

 

Wakil Wali Kota Binjai Rizki Yunanda Sitepu menyematkan tanda jabatan kepada salah seorang yang dilantik.

BINJAI-BERITAGAMBAR : 

Pemerintah Kota (Pemko) Binjai kembali melantik pejabat eselon III dan IV sebanyak 69 orang,Jumat( 10/12). 


Sebelumnya Rabu (8/12) sudah dilantik 52 orang pejabat eselon III dan IV,bahkan ada yang diturunkan dari eselon II ke eselon III. Pelantikan 69 pejabat eselon III dan IV dilakukan Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP dihadiriSekdako Irwansyah Nst dan pimpinan OPD.


Wakil Wali Kota menyatakan mutasi dan rotasi adalah hal yang mutlak dalam organisasi. “Rabu lalu kita sudah melantik 52 orang pejabat, hari ini kita kembali melantik 69 orang pejabat,” ucapnya. “Mutasi dan rotasi bertujuan untuk efektifitas laju roda birokrasi, saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pejabat,” jelasnya lagi.


Pejabat yang dilantik diantaranya Muhammad Zurqani, sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kota Binjai, Ade Idris sebagai Kepala Bagian Keuangan pada RSUD. DR. Djoelham Kota Binjai, Akmal Fakhruddin Kahar sebagai Kepala Sub-Bagian Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Binjai, Fortuna Panca Suriyanti Putri sebagai Kepala Subbidang Akuntansi Pendapatan dan Belanja pada Bagian Pengelola Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah Kota Binjai, Mansur Elias Manurung, sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Jaringan pada Dinas Kominfo Binjai, Mayana Srimita Ginting sebagai Kepala Sub Bidang Logistik Medis pada RSUD DR. Djoelham Binjai.(BG/RR)





TRENDINGMore