NEWSPERISTIWASIMALUNGUNSUMUT

Pangdam I/BB Resmikan Aula Pantai Timur Korem 022/PT

Kamis, 13 Januari 2022, 18:05 WIB
Last Updated 2022-01-13T11:05:22Z

 

Peresmian aula Pantai Timur di Makorem 022/PT,  ditandai dengan penandatanganan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin.


PEMATANGSIANTAR-BERITAGAMBAR : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meresmikan aula Pantai Timur Korem 022/PT di Makorem 022/PT, Jalan Asahan, Km 3,5 Pematangsiantar, Kamis (13/1).


“Aula merupakan salah satu ruang yang sangat penting di sebuah instansi, termasuk di lingkungan Korem 022/PT, karena fungsi aula itu sendiri bisa bermacam-macam,” sebut Pangdam.


Menurut Pangdam, selain digunakan untuk ruang rapat atau ruang pertemuan, juga bisa digunakan sebagai tempat kegiatan seremonial dan lain sebagainya. “Dengan adanya aula baru ini, saya berharap dapat meningkatkan etos kerja, seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.”


 “Untuk itu, sudah sepatutnya pada kesempatan ini, saya menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada Korem 022/PT serta jajarannya, atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan, hingga terbangunlah aula ini. Selanjutnya, dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, Kamis 13 Januari 2022, aula Pantai Timur secara resmi saya nyatakan mulai digunakan,” ujar Pangdam.    


Sebelumnya, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung atas nama keluarga besar Korem 022/PT menyampaikan selamat datang kepada Pangdam I/BB beserta seluruh rombongan di Korem 022/PT. “Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami, bisa bertatap muka secara langsung dengan Pangdam I/BB.”


“Kami memohon Pangdam I/BB berkenan meresmikan pemakaian aula Pantai Timur Korem 022/PT yang baru saja selesai direnovasi, sekaligus memberikan arahan dan petunjuk kepada kami untuk pelaksanaan tugas-tugas ke depan. Renovasi terlaksana berkat partisipasi dan perhatian dan Pemko Pematangsiantar, khususnya Wali Kota dan Ketua DPRD beserta seluruh jajarannya dengan memberikan bantuan dana hibah kepada Korem 022/PT,” sebut Danrem.     


Menurut Danrem, atas bantuan dana hibah dan dukungan serta kerja keras anggota, proses renovasi aula telah selesai dilaksanakan dengan baik. “Kami mohon maaf bila dalam penyambutan ini banyak kekurangan dan ada hal-hal yang kurang berkenan.”


Usai meresmikan aula Pantai Timur yang ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan Danrem 022/PT, Wali Kota, Sekda Pemkab Simalungun, Kapolres Pematangsiantar, Direktur PT Meranti Land dan Direktur PT Indorasa Prima, dilanjutkan dengan peninjauan aula dan foto bersama.(BG/HS).






TRENDINGMore