DELISERDANGNEWSPERISTIWASUMUT

Pelajar SMP, Sanjaya Panjaitan Dikabarkan Hilang

Senin, 03 Januari 2022, 23:26 WIB
Last Updated 2022-01-03T16:27:58Z
Nur Baini saat berfoto bersama anaknya Sanjaya Ramadhany Panjaitan.



DELISERDANG-BERITAGAMBAR: 

Seorang siswa kelas III SMP Sanjaya Ramadhany Panjaitan (15) warga Jalan Keramat, Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang hilang belum pulang ke rumah sejak 17 Desember 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.


Informasi hilangnya Sanjaya, diungkapkan ibu kandungnya Nur Baini (41), Senin (3/1).



Nur Baini menjelaskan, ciri-ciri anaknya tersebut tinggi 140 Cm, berat 45 Kg, warna kulit putih, muka oval dan saat pergi meninggalkan rumah kaos bertuliskan 'Horas' dan celana panjang warna coklat. 


Saat ini pihak keluarga telah melaporkan kepada pihak kepolisian. Nur Baini, meminta masyarakat yang melihat ciri-ciri seperti anaknya untuk bisa memberitahu aparat kepolisian.


"Saya sudah melaporkan ke Polresta Deliserdang tanggal 28 Desember 2021," akunya.


Pengakuan Nur Baini, bahwa anaknya tersebut waktu meninggalkan rumah bersama teman-temannya namun Nur Baini tidak mengenali teman anaknya tersebut. Tapi berdasarkan pengetahuan Nur Baini sebelumnya anaknya tersebut sering bermain game online. 


"Sebelumnya main game online. Kita orangtuanya kita tegur dan sering juga diajak (temannya) malam keluar dan saya bilang gak boleh," ungkapnya.


Nur Baini pun berharap, Sanjaya Ramadhany Panjaitan segera kembali dan dalam keadaan sehat. "Saya berharap anak saya, bisa kembali pulang dengan selamat," harapnya. (BG/JP)




TRENDINGMore