EKONOMINEWSSUMUT

Regal Springs Indonesia Raih Penghargaan, Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah dan Penanganan Pandemi

Kamis, 13 Januari 2022, 11:51 WIB
Last Updated 2022-01-13T10:56:47Z
PT Regal Springs Indonesia meraih penghargaan dari Pemkab Serdang Bedagai atas kontribusinya dalam pembangunan daerah dan penanganan COVID-19.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Regal Springs Indonesia (RSI) atau PT Aqua Farm Nusantara (AFN) mendapatkan piagam perhargaan sebagai bentuk apresiasi atas konsistensinya mendukung berbagai program pemerintah dalam mengatasi COVID-19 dan berkontribusi untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan “KAMI PEDULI”.



RSI menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Serdang Berdagai (Pemkab Sergai) pada peringatan HUT ke-18 Kabupaten Sergai yang berlangsung pada hari Jumat (7/1/2022).


Dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis (13/1/2022), penghargaan itu diserahkan oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan kepada perwakilan manajemen perusahaan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan wilayah Sergai dan upayanya dalam menyukseskan vaksinasi, pemulihan ekonomi, serta kepedulian terhadap masyarakat” ujar Darm


Sementara Dian Octavia Head of Sustainability & Community Affairs Regal Springs Indonesia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemkab Sergai atas dukungan yang telah diberikan selama ini. “Kami berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai serta diberikan kesempatan untuk secara proaktif ikut mendukung pemerintah dalam mengatasi COVID-19," ujarnya.


Melalui program KAMI PEDULI, pendidikan, infrastruktur dan juga kesehatan, Regal Springs Indonesia telah melaksanakan vaksinasi massal untuk karyawan, keluarga karyawan serta masyarakat sekitar wilayah operasional, baik di Kabupaten Serdang Bedagai maupun di Kecamatan Ajibata (Kabupaten Toba) serta di Lontung (Kabupaten Samosir) dengan sasaran lebih dari 6.000 orang.


"Selain itu, secara regular RSI juga memberikan makanan tambahan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan ke beberapa posyandu desa, serta program lainnya dalam upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 dan berperan serta dalam kepedulian mendukung musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.


Sedangkan David Tampubolon selaku Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada perusahaan. “Ke depannya kami akan terus berupaya untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak agar perusahaan dapat berperan lebih baik lagi di tengah-tengah masyarakat,” tutur Tampubolon.(BG/TS)


a.



TRENDINGMore