ASLABNEWS. SUMUTPERISTIWA

1 Rumah dan Mobil di Aek Kanopan Terbakar

Sabtu, 05 Februari 2022, 21:49 WIB
Last Updated 2022-02-05T14:50:15Z
Api terlihat membesar di rumah kontrakan milik warga di Jln Sekar Lingkungan IV Wonosari Aek Kanopan, Sabtu (5/2).


LABURA-BERITAGAMBAR : 

Api menghanguskan sebuah rumah kontrakan dan 1 unit mobil jenis Kijang Inova milik warga W Pangaribuan di jalan Sekar lingkungan IV Wonosari Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (5/2).


Beberapa saksi mata di lokasi kebakaran mengatakan bahwa saat kejadian rumah sedang ditinggalkan oleh pemilik karena sedang menghadiri acara pesta di salah satu gedung di Aek Kanopan.


"Api pertama kali membesar secara pasti ngak tau bang, namun sekitar pukul 16.30 WIB, api sudah kelihatan membesar di bangunan rumah kontrakan yang tepat dibelakng rumah pak Pangaribuan yang dalam kondisi kosong," Ujar Madhan warga Wonosari Lingkungan IV, dilokasi kejadian.


"Kita tidak berani dekat, karena pada saat kebakaran terdengar adanya ledakan beberapa kali yang mungkin berasal dari mobil inova yang terbakar didalam, jadi warga yang datang mau membantu tidak berani dekat," jelas madan.


Sementara itu kepala lingkungan IV Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Jumadi mengakui jika dirinya sedikit terlambat mengetahui kejadian yang menimpa warganya.


"Kurang tau pasti kita bang kapan awal kejadiannya, saya dapat kabar dari warga dan datang ke lokasi ini sekitar pukul 17.00 wib, saat itu api sudah menghanguskan rumah kontrakan yang ada dibelakang rumah," ujar Jumadi.


Dilokasi kejadian terlihat pihak Pemadan kebakaran menurunkan 4 unit mobil pemadam. Akibat dari kebakaran ini, diperkirakan kerugian sementara mencapai ratusan juta rupiah, hingga berita terkirim sumber pemicu kebakaran belum dapat diketahui secara pasti. (BG/LU)











TRENDINGMore