NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Akrab, Kapolres Berikan Arahan Kepada Personil Bhabinkamtibmas

Sabtu, 26 Februari 2022, 16:19 WIB
Last Updated 2022-02-26T09:21:48Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, menyemangati personil Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Dengan penuh keakraban, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, memberikan masukan dan arahan kepada Personil Bhabinkamtibmas dihalaman apel Mapolres Samosir, Sabtu (26/2).


Tampak, dalam kegiatan para Bhabinkamtibmas dengan serius, mendengerkan arahan orang nomor satu di Polres Samosir tersebut.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, bersama PJU duduk bersama Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Samosir.


Hal ini dilakukan, karena penyebaran covid-19 makin menaik pesat di Kabupaten Samosir, dalam sepekan ini.


Para personil Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan dimasa pandemi ini, bukan hanya melakukan pendampingan untuk melakukan vaksinasi.


Namun disamping tugas pokoknya, mereka diperintahkan pimpinan untuk melakukan testing,tracing dan treatment kepada masyarakat dikewilayahan mereka masing-masing.


"Personel Bhabinkamtibmas adalah sebagai garda terdepan kami," tuturnya .


Dalam kegiatan kita kedepan Bhabinkamtibmas, bisa berupaya dilapangan dapat menekan laju penyebaran covid-19 yang semakin meningkat, dan kita focus untuk melaksanakan tracing, sekaligus juga kita menentukan sasaran target yang harus kita lakukan kedepan" pungkasnya.


Terlihat para Bhabinkamtibas dari Polsek dan Polres berjemur dibawah sinar matahari yang sangat berguna bagi kesehatan, hal itu inisiasi dari Kapolres Samosir.


Tampak dilapangangan Kapolres Samosir langsung membagi-bagikan masker.



Tampak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi  didampingi Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Sabhara AKP Tito Juardi, Kasat Binmas AKP Catur Haryadi, Ka SPKT IPDA Khairul Fajri Lubis SH. (BG/TS)

TRENDINGMore