NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Dua Bhabinkamtibmas Terjauh Dapat Sepmor Dari Kapolres Samosir

Sabtu, 26 Februari 2022, 17:31 WIB
Last Updated 2022-02-26T10:32:34Z
Dua Personel Bhabinkamtibmas Polres Samosir, menerima sepeda motor sebagai kendaraan dinas dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.



SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Dua personil Bhabinkamtibmas Polres Samosir, yang daerah teritorial kewilayahannya paling jauh, mendapatkan Sepeda Motor baru sebagai kendaraan dinas dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Sabtu (26/2) di Halaman Mapolres Samosir.


Tampak juga Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, turut menyerahkan 1 unit kendaran dinas juga.


Dalam kegiatan penyerahan pemberian kendaraan dinas itu, disaksikan oleh Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasubag Log, Ka SPKT dan para personil Bhabinkamtibmas baik Polres dan Polsek.


Penyerahan kendaran dinas itu bertujuan sebagai sarana pendukung operasional personil  menjalankan tugas-tugas di tengah-tengah masyarakat.



Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengatakan penyerahan pemberian sebagai pendukung personil, karena mereka ini memiliki jarak tempuh yang jauh. 


Sebagai pengabdian mereka kepada Polres Samosir dan negara, saya juga harus memperdulikan tentang sarana yang baik buat mereka" tuturnya.


Menambahkan "Pada masa pandemi ini,mereka dituntut kerja dilapangan yang sangat kompleks, baik vaksinasi dan melaksanakan testing,tracing dan treatment bagi masyarakat, meski jarak tempuh yang jauh melewati perbukitan, mereka tetap laksanakan perintah itu, saya harus apresiasi" tutupnya.


Saat ini Kabupaten Samosir, tingkat penduduk yang terpapar Covid-19 sangat meningkat pesat. Dalam sepekan ini. Bhabinkamtibmas harus bisa diandalkan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.(BG/RS)

TRENDINGMore